Senin, 06 Februari 2012

Memukul Bukan Cara Untuk Belajar Disiplin


Orang tua dilarang memukul anak-anak mereka karena risiko kemudian hari, Royal College of Pediatri telah memperingatkan. Para ahli mengatakan bahwa hukuman setara dengan serangan fisik sangat tidak efektif untuk perilaku buruk. Prof Terence Stephenson, menunjukkan bahwa orang tua bukannya mengadopsi pendekatan positif dan menetapkan batas-batas kuat untuk anak-anak mereka.

Prof Stephenson memperingatkan memukul adalah pilihan yang mudah bagi para orang tua. Dia mengatakan, "Anak-anak harus diberikan perlindungan yang sama terhadap serangan fisik orang dewasa, termasuk memukul dan tidak membuat efek jera untuk perilaku buruk. Orangtua bisa menggunakan hukuman yang masuk akal untuk mendisiplinkan anak-anak mereka.

100 anak meninggal atau terluka setiap tahunnya setelah mengalami pemukulan terhadap dirinya, yang dilakukan oleh orang yang mereka kenal. komentar Mr Lammy telah menimbulkan perdebatan terhadap perilaku memukul, dan mendiskusikan hukuman seperti apa yang dapat dibenarkan. Ms Justine Roberts, pendiri Mumsnet, mengatakan menentang memukul. "Rakyat akan berpikir itu sedikit munafik jika kita mengatakan tidak menggunakan kekerasan fisik untuk anak-anak guna mendisiplinkan mereka," katanya.

Sumber : The Daily Telegraph via todayonline.com/Kartika Maharani

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites